Ubah iPhone Jadi DSLR Dengan Kamera Eksternal DxO One


Perusahaan benchmark kamera DxO telah resmi merilis kamera eksternal untuk smartphone berbasis iOS. DxO One disebutkan dapat dipasangkan dengan iPhone 6 dan bahkan diklaim dapat membantu kamera diponsel tersebut menjadi seperti kamera DSLR.
DxO One yang dapat dipasangkan dengan iPhone melalui sebuah aplikasi, dikatakan akan dapat memberikan capture foto yang sangat baik. Bahkan, diklaim memiliki kualitas kamera DSLR yang dapat memberikan bermacam efek dan mode manual dalam pengambilan gambar.
Sementara untuk unit DxO One sendiri sudah didukung dengan layar OLED dimensi 2,65 inci serta dapat dioperasikan dengan sistem layar sentuh. Dan juga kamera dengan berat sekitar 3,9 ons ini juga dibekali dengan sensor lensa CMOS BSI 20,2 MP dengan aperture sebesar F/1.8.
Selain mode manual, kamera DxO One ini juga mempunyai setelan otomatis, mendapatkan aperture priority, dan shutter priority. Selain itu kamera ini juga mempunyai mode pengambilan gambar lanskap, malam, manual, selfie, serta pengambilan gambar bergerak dengan baik.
DxO One juga kompatibel dengan produk smartphone keluaran Apple yang lain, seperti iPhone 6 dan 6 plus, 5S, 5C, 5, iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 3, iPad Mini 2, dan iPad Mini generasi keempat. Dengan kamera DxO One inilah seluruh perangkat smartphone tadi mampu mendapatkan file gambar dalam bermacam format, seperti JPEG, DNG, dan Super RAW untuk menggabungkan empat RAW di MAC ataupun PC. 

*sumber Extremetech.com,

Comments

Popular posts from this blog

Seniman Taiwan ini buat mobil dari 25.000 ponsel

Memindahkan Cache Firefox ke folder atau drive lain

Olahraga Unik TEQBALL - Mix Antara Pingpong dan Sepak Bola