Gadis Australi Yang Mirip Karakter Anime

Amber sosok gadis asal Australia ini memang begitu mirip dengan karakter anime Jepang yang identik dengan wajah imut, kulit mulus, hidung kecil runcing dan bola mata yang besar.

[​IMG]

Jika di luar sana banyak orang berlomba-lomba rela melakukan berkali-kali operasi plastik atau oplas agar terlihat cantik layaknya gadis kartun. Lain halnya dengan gadis yang bernama Amber Harding ini. Ia pun mengaku dengan bangga bahwa semua bentuk tubuhnya bukanlah hasil dari oplas namun alami.

[​IMG]
 Dan, ketika Amber dengan sengaja mengubah gayanya menjadi gadis anime, tampak gadis berusia 18 tahun tersebut seperti berhasil mewujudkan imajinasi para penggemar karakter anime. Memang secara kebetulan, ia menyukai semua tentang anime dan berpikir karakter itu sangat unik dan menyenangkan.

[​IMG]

Banyak orang yang terkecoh dan menganggapnya memiliki darah Asia karena mirip karakter Jepang. Namun, Amber sendiri sebenarnya berdarah Inggris dan Skotlandia. Ia menambahkan suatu saat nantiia ingin pergi ke Jepang dan belajar lebih banyak mengenai budaya di sana.

[​IMG]
 

Comments

Popular posts from this blog

Seniman Taiwan ini buat mobil dari 25.000 ponsel

Memindahkan Cache Firefox ke folder atau drive lain

Olahraga Unik TEQBALL - Mix Antara Pingpong dan Sepak Bola